Acara Buka-bukaan Siapa sebenarnya 'Guru Les Fenomenal Sarah Aprilia'

Masih ingat postingan terselubung tentan Sarah Aprilia guru les yang fenomenal?
  1. Video Sarah Aprilia, Guru Privat Fenomenal

  2. Sarah Aprilia, Guru Les yang Fenomenal

  3. Video Jogging Sarah Aprilia

http://ridu.files.wordpress.com/2009/09/sarah-aprilia-01.jpg

http://ridu.files.wordpress.com/2009/09/sarah-aprilia-gabung.jpg
Seperti yang sudah diduga sebelumnya, berita heboh mengenai guru les yang fenomenal merupakan teaser sebuah iklan...

Terselubung mendapat email sukuran dari sarah arilia yang isinya:
http://i35.tinypic.com/2dr72vm.jpg

Hai,

Maafkan saya jika terlalu lancang mengirimkan surat ini ke email pribadi Anda.

Perkenankan saya mengenalkan diri. Nama saya Sarah Aprilia.

Beberapa waktu lalu, eksistensi saya beberapa kali dibahas di beberapa media, terutama media online, termasuk blog. Izinkan saya mengucapkan terima kasih karena selama ini rekan-rekan blogger sangat bijak dalam menyikapi dan membuat tanggapan mengenai saya. Setidaknya dari beberapa tulisan blog yang sempat saya baca, tidak ada satu pun tulisan yang mencederai dan menghakimi saya tanpa dasar alasan yang baik.

Sebagai bentuk apresiasi, dan agar kita bisa bertemu langsung untuk bercengkerama lebih dekat, saya bermaksud mengundang Anda untuk hadir di sebuah acara sederhana, berbentuk syukuran atas kontrak iklan pertama saya sebagai talent.

Di sana juga, saya akan menjelaskan semuanya tentang “ketiba-tibaan” saya muncul di Internet. Kita akan berkumpul bersama beberapa teman blogger lainnya serta beberapa teman dekat saya, sambil menikmati makanan seadanya.

Acara tersebut akan dilangsungkan pada:

Waktu : 16.00 – 18.00 WIB
Hari/Tanggal : Sabtu, 7 November 2009
Tempat : Score! Bar and Lounge, Cilandak Town Square, Jln. TB. Simatupang

Anda adalah undangan eksklusif. Maka mohon pengertiannya agar tidak menyebarkan undangan ini, demi tertibnya acara kelak.

Mohon konfirmasi kehadiran dengan mengirimkan SMS ke no saya: 0817-01-72724 atau silakan reply email ini dengan menyertakan nomor telepon yang bisa saya hubungi. Paling lambat hari Jumat siang, 6 November 2009.

Sekali lagi terima kasih, dan maafkan bahasa Indonesia saya jika kurang baik.

Dengan hormat,

Sarah Aprilia


Tapi menurut terselubung, acara buka-bukan-an tersebut sedikit terlambat, secara berita heboh tentang dia sudah tenggelam.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment