Ong Yuliana Gunawan, Kasus Narkoba, Pemijat Mr R dan Punya Akses Kuat ke Para Petinggi Negara

"ong yuliana gunawan"

Ong Yuliana Gunawan, Pemijat yang Namanya mendadak terkenal dalam skandal KPK-Polri

Ong Yuliana Gunawan kontan menjadi buah bibir. Nama dan suaranya disebut dalam pemutaran rekaman di sidang Mahkamah Konstitusi (MK). Dari nada suaranya lewat telepon, wanita itu terkesan dekat dengan Anggodo Widjojo.

Cewek itu sudah tiga kali masuk penjara karena kasus narkoba. Yuliana merupakan adik Fredy Mappatula, peragawan sekaligus teman Roy Marten saat menghuni Lapas Cipinang. Mereka bertiga pernah bertemu di Rutan Medaeng, Surabaya, pada 31 Maret 2007.

Pada kasus pertama, Yuliana ditangkap 2 November 2006 oleh Polresta Surabaya Selatan di rumahnya di Jalan Kedungdoro. Saat itu, polisi menemukan 0,3 gram shabu-shabu.

Untuk kali kedua, Yuliana masuk Medaeng bersama Fredy. Dia dan Fredy bersamaan masuk Medaeng sejak 16 Maret 2007. Mereka ditangkap anggota Polwiltabes Surabaya pada 18 Januari 2007 di sebuah apartemen di Jalan HR Mu hammad, Surabaya. Dari tangan mereka ditemukan dua paket shabu-shabu seberat 0,9 gram.

Yuliana sebelumnya pernah terjerat kasus narkoba. Dia ditangkap Polwiltabes Jogja. Berarti, setidaknya sudah tiga kali dia terjerat perkara narkoba. Wanita ini mengaku kecanduan narkoba.

Kepada penyidik, wanita berkulit putih ini mengaku mengkonsumsi narkoba jenis shabu bukan untuk hura-hura, tapi sebagai penambah tenaga. Kebetulan, dia merupakan pemijat saraf dengan pasien belasan orang setiap harinya.

Kasusnya sempat mencuat karena dia tidak ditahan namun dirawat di kliknik dengan alasan sakit. Padahal tidak sakit.

Ong Yuliana Gunawan memang dekat dengan Anggodo, baik sebagai pemijat maupun bisnis. Bahkan kabar yang terdengar Ong Yuliana yang sempat terekam KPK, selain menyerahkan duren dua dus, Ong Yuliana juga sebagai pemijat Mr R tersebut.

Ong : Tadi Pak Ritonga telepon, besok dia pijet di Depok, ketawa-ketawa dia, pokoknya harus ngomong apa adanya semua, ngerti? Kalau enggak gitu kita yang mati, soalnya sekarang dapat dukungan dari SBY, ngerti ga?

Anggodo : Siapa?
Ong : Kita semua. Pak Ritonga, pokoknya didukung, jadi KPK nanti ditutup ngerti ga?
Anggodo : Iya-iya
Ong : Udah pokoknya jangan khawatir ini urusannya bisa tuntas, harus selesai. Dia ngomong begitu, Pak Ritonga. Bener Pak Ritonga itu loh, siapa polisi itu, si Susno itu. Kemarin Pak Ritonga dianu itu, Pak Ritonga ngamuk. Kan dia itu anu Pak, janji to? Gitu loh, kok dia yang nyeleweng, gak berani dia, katanya Anggodo suruh nelepon kamu, kamu stress toh Pak? Hari ini masuk TV terang loh Pak, masuk tv terang bos itu kayak apa itu?
Anggodo : lya…hehe
Ong : Tapi lebih baik kok katanya, bagus. Harus begini, karena Antasari, kan kamu tak certain ya Pak, ini kenapa dia ngomong gini? Mulai.. (tidak jelas) semua, Antasari kan butuh…tutup (tidak jelas) ngerti Pak? Pak Ritonga kan rentut-nya se-Indonesia yang nentuin Pak
Anggodo : Iya
Ong : Nah ini loh yang ini, makanya Pak Ritonga dengan urusan sampe tuntas
Anggodo : Ya..ya

Wah-wah hebat banget cewek ini ya, sampe mengerti kalau RI-1 Mendukung atau tidak dan tau skenario KPK mau ditutup segala, emang dipelihara siapa ya pemijat cantik ini?

Sumber: http://ruanghati.com/2009/11/04/ong-yuliana-gunawan-kasus-narkoba-pemijat-mr-r-dan-punya-akses-kuat-ke-para-petinggi/

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment