Rahasia Cepat Laku Jualan di ebay

Memulai untuk membuka sebuah usaha memang sangat berat, belum nantinya modal yang dibutuhkan sangat besar, dan itu belum tentu usaha kita berhasil. Resiko untuk merugi sangat besar, hal ini menjadi ketakutan setiap orang. Untuk memulai sebuah usaha juga membutuhkan waktu yang sangat banyak untuk mengelola, belum nantinya kalau kita seorang pegawai harus meninggalkan pekerjaan kita. Hal ini sangat merugikan dan seorang pegawai akan selamanya menjadi pegawai dan tidak akan pernah punya usaha.

Semua masalah tersebut sudah terjawab pada jaman sekarang, dengan teknologi yang canggih dan maju membuat orang tidak perlu mengontrol langsung usahanya, bahkan ketika sedang duduk di toilet pun kita masih bisa melakukan control pada usaha kita. Media online merupakan bentuk dari perkembangan teknologi yang memudahkan manusia untuk berinteraksi antara yang satu dengan yang lain. Media online juga dijadikan sarana untuk bertransaksi dan berkomunikasi dengan manusia di seluruh dunia.

Bagaimana untuk memulai sebuah usaha dengan menggunakan media online, dan modal yang sedikit seperti apa bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ?

http://i42.tinypic.com/a1s1sz.jpg

Buku “Cepat Laku Jualan di ebay, modal kecil untung besar” menjelaskan dari awal, dari membuat email sampai anda menjadi seorang pengusaha sukses.


Ingin artikel Anda dimuat di terselubung? -klik-

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment