5 Cara Mendapatkan Pacar Baru

blog-apa-aja.blogspot.com

Bosan lama-lama menjomblo? Mungkin ini saatnya Anda memulai kembali untuk mencari kekasih baru. Sebelum mencari pria idaman yang tepat, simak tipsnya terlebih dahulu.
Mendapatkan pria idaman memang bukan perkara mudah. Saat ini, banyak wanita yang percaya bahwa sudah tidak ada lagi pria baik.
 
Walau begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan pria baru yang baik. Dirangkum dari All Women Stalk, ini dia cara mendapatkan kekasih baru.

1. Berteman dengan Banyak Pria dan Mantan Kekasih
Sekalipun Anda memiliki mantan kekasih yang buruk, jangan memutuskan hubungan pertemanan dengannya. Siapa tahu dia mau mengenalkan teman prianya yang baik untuk Anda. Begitupun dengan teman-teman pria Anda, tetaplah menjalin komunikasi dengan mereka dan jangan segan untuk meminta mereka mencarikan teman kencan untuk Anda. Ingat, kesempatan datang dari mana saja.


2. Jangan Terlalu Berusaha Memiliki Kekasih
Begitu inginnya memiliki kekasih, terkadang wanita sering terburu-buru dalam menjalani pendekatan dengan seorang pria. Hal tersebut malah berujung pada kesalahan dalam memilih pria. Tidak perlu Anda merendahkan diri atau mengejar-ngejar pria agar segera mendapatkan kekasih. Kunci untuk mendapatkan kekasih ideal adalah kesabaran dan terus berusaha, namun tidak terlalu memaksakan diri.


3. Jangan Menutup Diri
Trauma dengan hubungan yang lalu dapat membuat Anda menutup diri. Sakit hati yang terlalu dalam memang bisa berefek pada sulitnya Anda mendapatkan kekasih baru. Maka dari itu, yang perlu disadari adalah Anda harus percaya bahwa ada pria baik yang dapat menyayangi dengan tulus. Jika tidak pernah mencoba, maka Anda tidak akan mendapatkan pria baru.


4. Jadilah Wanita yang Diinginkan Pria
Jika selama ini hubungan Anda gagal atau selalu ditinggal oleh teman kencan, mungkin ada yang salah dari diri Anda. Untuk itu mulailah menjadi wanita yang diinginkan pria. Pria suka dengan wanita humoris, ramah dan tidak banyak menuntut.


5. Cari Pria di Tempat yang Tepat
Mencari pria di klub malam merupakan keputusan yang salah. Kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan pria baik di sana. Pria baik-baik cenderung menjauhi tempat-tempat 'hang out' tersebut. Tempat yang baik untuk menemukan pria idaman adalah di perpustakaan, toko buku, pameran budaya atau tempat seminar
 

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment