7 Fakta Unik Seputar Organ Intim Perempuan

http://static.inilah.com/data/berita/medium/1809386.jpg 
Organ intim perempuan letaknya tersembunyi, namun mampu membuat pria tergila-gila. Tapi apakah Anda sudah cukup mengetahui seluk-beluk bagian sensitif kaum Hawa ini?

Berikut beberapa fakta unik tentang organ intim perempuan:

1. Area sensitif bukan cuma G-Spot

Jangan terlalu fokus menebak-nebak dimana letaknya G-Spot, karena masihbanyak area sensitif dalam Miss V. Salah satunya A-Spot yang bisa membuat wanita mencapai klimaks saat bercinta.

A-Spot terletak lebih dalam dari G-Spot, tepat di bagian depan serviks. Area yang satu ini dapat dirangsang dengan gerakan yang sama seperti saat menstimuli G-Spot.

2. Orgasme dapat menyembuhkan rasa sakit

Ratusan tahun lalu, alat semacam dildo digunakan dalam bidang medis untukmenyembuhkan berbagai penyakit pada wanita. Ini disebabkan sensasi yang muncul saat orgasme dapat menghasilkan rasa lega dan melepaskan rasa sakit.

3. Organ intim dapat bersih dengan sendirinya

Di beberapa negara, para wanita rutin membersihkan organ intim dengan douche bag. Padahal, organ intim dapat bersih dengan sendirinya, bahkan setelah berhubungan intim.

Setelah menstruasi, seluruh area organ intim dibersihkan dengan sendirinya dan mencegah timbulnya infeksi bakteri. Jika serangan bakteri bertambah parah, baru dapat diobati dengan antibiotik atau tindakan medis.

4. Makanan berpengaruh pada aroma organ intim

Miss V setiap wanita memiliki aroma yang berbeda-beda, tergantung makanan yang disantap sebelumnya. Menyantap buah nanas dapat membuat organ intim lebih wangi, sedangkan sayuran seperti kol dapat membuat organ intim memiliki bau tidak sedap.

5. Wanita juga bisa ejakulasi

Tidak hanya pria, Miss V juga mengeluarkan cairan tersendiri saat orgasme. Cairan ini berbeda dengan urine karena diproduksi di area paraurethal, sedangkan urine keluar dari kandung kemih.

6. Ukuran organ intim dapat membesar saat terangsang

Rata-rata wanita memiliki organ intim berukuran 3-4 inch, tapi angka ini masih dapat meningkat bahkan hingga dua kali lipat! Saat merasa terangsang, Miss V akan membesar.

Inilah alasannya mengapa pria perlu merangsang pasangannya dulu agar organ intim dapat menampung Mr.Happy tanpa rasa sakit.

7. Cairan organ intim juga terdapat di liver ikan hiu

Lendir yang keluar dari organ intim mengandung zat yang disebut squalene. Zat ini juga ditemukan di liver ikan hiu dan minyak nabati. Squalene mengandung pelembab alami yang membuatnya banyak digunakan sebagai bahan kosmetik.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment