Penggunaan 'Kowawa' dalam Kehidupan Sehari-hari

Beberapa hari belakangan ini ada sebuah kata-kata yang lagi populer di dunia maya, yaitu 'Kowawa'. Hasil penelitian MBDC di internet menunjukkan bahwa ternyata 'Kowawa' ini gak ada artinya. Wah, ini gak bisa dibiarkan begitu saja. Sebuah kata bukanlah kata kalau gak ada artinya dan gak bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, hari ini MBDC akan memberikan beberapa usulan penggunaan 'Kowawa' dalam kehidupan sehari-hari.

Penggunaan #1

Kowawa adalah binatang khas Australia.
Arti: Kowawa di sini berarti adalah beruang kantong yang memanjat, panjangnya sekitar 2 kaki dengan kuping besar berbulu, berwarna abu-abu, dan kuku tajam. Makanannya daun.

Penggunaan #2

Situasi: Kamu lagi sama temen-temen kamu, trus tiba-tiba temen-temen kamu mulai ketawa-ketawa sendiri. Kamu gak ngerti kenapa.
Ko wa wa sih? Kenapa sih? Kasih tahu dong.
Arti: Kowawa di sini berarti adalah situasi dimana seseorang tiba-tiba tertawa sendiri tanpa sebab yang jelas dan ini membuat kamu gusar.

Penggunaan #3

Kowawa…Vit.
Arti: Kowawa di sini berarti adalah ungkapan yang sering digunakan oleh orang Perancis. Dulu pernah dipakai di iklan air mineral Vit, dan pernah menjadi nama sebuah cafe yang cukup terkenal di Jakarta.

Penggunaan #4

Ko Wawa, Canon 60 D sekarang harganya berapa?
Arti: Kowawa di sini berarti ada seorang bernama Wawa yang merupakan keturunan Tionghoa, dan dia adalah seorang pria.
Nah, itu sedikit usulan dari MBDC tentang penggunaan kata 'Kowawa' dalam kehidupan sehari-hari. Kamu punya usulan lain? Silakan dishare di comments.



Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment