Joke Malam

Stephen masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom. Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi akan makan malam di rumah pacarnya.



"Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya," tambah Stephan sambil menyeringai. Kondom pun berpindah tangan. 



Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. "Saya minta satu lagi," katanya.



"Adik pacar saya juga cantik. Agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur," ungkapnya sambil menerima kondom kedua.



Stephen kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi. "Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati".



Dengan berbekal tiga kondom, Stephen datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul. 

Sajian sudah siap. Pacar Stephen, adik dan ibunya sudah menunggu. Stephen pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.



Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Stephen langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit berlalu. Stephen makin khusuk berdoa. Dua menit, Stephen terus komat-kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan. 



Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, "Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius". 



Sambil terus menunduk, Stephen menjawab dengan suara hampir menangis, "Saya juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat.".







Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment