5 Karakter Pria Dilihat Dari Ponselnya

pria, ponsel, kepribadian,
Dalam hal bahasa tubuh, perempuan mungkin lebih terlihat berekspresif. Itulah mengapa mereka senang memperlihatkan sisi romantisnya pada sang kekasih. Namun tidak begitu dengan pria, terkadang mereka adalah sosok pria yang tidak ekspresif atau bahkan karakternya cenderung misterius.

Karakter pria seperti ini memang bisa membuat penasaran, karena banyak hal yang tidak diperlihatkan olehnya. Jika Anda memiliki pasangan seperti ini dan ingin mencari tahu lebih dalam, coba perhatikan kebiasaannya dalam menggunakan ponsel. Berikut adalah beberapa kebiasaan, seperti yang dilansir oleh Cosmoplitan, yang bisa membantu Anda mengintip hal lain mengenai sifat yang dimilikinya.

1. Suka bergonta-ganti ponselJika pasangan Anda adalah tipe pria yang suka bergonta-ganti ponsel mengikuti produk terbaru yang sering muncul di pasaran, sudah bisa ditebak bahwa ia adalah tipe pria yang boros. Karena ponsel terbaru yang sering ia beli adalah produk yang lebih canggih dan pastinya mahal. Ia juga termasuk pria yang memiliki gengsi yang cukup tinggi, karena ia senantiasa berusaha untuk menunjukkan bahwa ia selalu mengikuti tren terbaru.

2. Memilih ponsel berwarna cerah
Ketika pasangan memilih varian warna yang paling menarik padangannya, itu menunjukkan bahwa ia adalah tipe pria yang cenderung suka ketika menjadi pusat perhatian. Selain berani untuk mengekspresikan dirinya, ia juga merupakan tipe pria yang terbuka. Namun karakter iini juga tidak jarang lebih mementingkan dirinya sendiri.

3. Menggunakan pouch pelindung ponselPria ini memiliki sifat yang protektif, karena bisa dilihat dengan mudah dari kebiasaannya dalam menjaga barang yang dimilikinya. Selain itu, ia juga tidak suka memamerkan ponselnya di depan umum. Maka jangan heran pula jika ia juga cenderung lebih tertutup.

4. Ponselnya berisi banyak aplikasi dan games
Jika Anda melihat terdapat banyak aplikasi dan games yang di-install dalam ponselnya maka ia cenderung berjiwa muda dan tidak pernah lelah dalam mencari cara untuk bersenang-senang. Ia juga termasuk tipe pria yang selalu ingin tahu dan mencoba hal baru dan memanfaatkannya dengan maksimal. Anda bisa memanfaatkan sifatnya untuk selalu bisa menjaga hubungan yang dijalin tidaklah membosankan dan selalu menyenangkan.

5. Masih memakai ponsel kunoPria dengan tipe seperti ini cenderung kaku dan bersifat konservatif. Ia tidak mudah terpengaruh dengan gengsi dan tidak terlalu membutuhkan fitur yang bisa ia dapatkan dari teknologi terbaru, selama ponselnya masih bisa digunakan. Di samping hal tersebut, ia memiliki sisi baik dengan kesetiaan yang dimilikinya, tidak hanya untuk barang maupun juga dengan pasangannya.
Pria yang cenderung misterius memang suka membuat perempuan penasaran, namun dengan mengintip beberapa kebiasaan tadi mungkin Anda suda bisa menebak beberapa hal mengenai si pria. 

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment