7 Peraturan Lalu Lintas Paling Aneh di Dunia

Peraturan Lalu Lintas Aneh
Unic29.c0m - Berlalu lintas tampa ada aturan yang jelas pastinya akan menimbulkan kekacuwan sebap itu setiap negara di dunia ini mengeluarkan peraturan lalu lintas untuk mengatur kelamcaran berlalu lintas namun apa jadinya jika aturan lalau lintas ini di buat dengan aneh dan tidak masuk akal pastinya kita akan heran dan bingung nah berikut ini ada 7 peraturan lalu lintas paling aneh di berbagai negara di Dunia.

1. Di Alabama, melawan arus saat berkendara bukanlah pelanggaran bila pengemudi tersebut menyalakan lampu

2. Di Denver, Colorado, penduduknya di kota ini dilarang untuk mengendarai mobil yang berwarna hitam pada hari Minggu.

3. Di Coeur d'Alene, Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di dalam mobil selama mobil tersebut dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak dan dilarang untuk mengetuk jendela atau mengintipnya.

4. Di Massachusetts, sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5. Di New Mexico, adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Di Ohio, dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus membunyikan klakson setiap kali Anda mendahuli mobil lainnya "Pasti Jalan Raya Bakal Berisik Sekali Yah".

7. Di Tremonton, Di negara ini pria dan wanita dilarang melakukan hubungan seks di dalam mobil ambulan, jika ada yang melanggarnya maka akan dikenakan undang-undang pelanggaran seksual "Apa di kota ini banyak yang melakukan hubungan seks di dalam ambulan yah foodlover?"

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment