Desain Hotel Terunik Di Dunia

1. Dog Bark Park Inn (Idaho, Amerika Serikat)
Dog Bark Park Inn adalah hotel berbentuk anjing Beagle terbesar di dunia. Para tamu seakan-akan memasuki tubuh anjing pemburu. Beberapa perabotan dekoratif anjing adalah ukiran oleh Dennis&Frances. Di dalam dan sampai tingkat lain ke kepala anjing adalah sebuah ruangan apartemen dengan ruang tidur.


2. The Inntel Hotel (Zaandam, Belanda)
Delft studio WAM Architecten telah menyelesaikan sebuah hotel yang terlihat seperti tumpukan rumah di Zaandam, Belanda. Disebut Inntel hotel, karena bangunan ini tampak tumpang tindih dengan kayu hijau khas rumah tradisional di wilayah ini. Gedung ini berisikan 11 lantai dan setinggi 40 meter dan terdapat 160 kamar di dalamnya.

3. Hamster Hotel (Nantes, Prancis)
Sebuah hotel di kota Nantes, Perancis menawarkan kesempatan bagi anda untuk merasakan pengalaman menjadi seekor hamster. Tarif sekitar 99 € (£ 88) per-malam, para pengunjung hotel di Nantes dapat pesta pada butir hamster, mendapatkan latihan dengan berjalan di roda raksasa dan tidur di tumpukan jerami di kamar yang disebut "Hamster Villa". Ini adalah usaha terbaru dari pemilik Frederic Tabary dan Yann Falquerho, yang menjalankan sebuah perusahaan yang menyewakan tempat untuk petualang yang mencari sensasi gila.

 
4. V8 Hotel (Stuttgart, Jerman)
Jika anda jenis orang yang tidur di tempat tidur berbentuk mobil ketika anda masih kecil dan menyukainya sampai sekarang, mungkin ini adalah hotel yang paling tepat untuk anda. V8 Hotel, hotel bertema mobil di Stuttgart Jerman. V8 Hotel menawarkan kamar dengan putaran mesin dari mobil karena tempat tidur dan kamar yang terbuat dari kendaraan favorit mereka. Berbasis di pusat's Meilenwerk Stuttgart, para tamu dapat tidur di dalam mobil Morris Minor sampai Mercedes.

5. Corona Save the Beach Hotel (Roma, Italia)
Hotel pertama dibuat sepenuhnya dari sampah dibuka pada 2010 di Roma, Italia. Sampah dikumpulkan dari pantai seluruh Eropa untuk membangun Corona save Hotel Beach. Dibuat oleh seniman Jerman HA Schult, struktur terdiri dari lima kamar dan meja resepsionis. Hotel ini dibangun dari 12 ton sampah yang dikumpulkan sepanjang pantai yang tercemar di Eropa, dalam gerakan untuk meningkatkan kesadaran agar tidak mencemari pantai. Hotel ini terletak dekat Castel Century 2 Sant'Angelo di tepi Tiber.

 
6. Tianzi Hotel (Hebei, China)
Terletak di provinsi Hebei, Cina, Hotel Tianzi dibangun sekitar tahun 2000-2001. Hotel ini adalah representasi tentang sepuluh Fu Lu Shou (nasib baik, keberuntungan dan umur panjang) yang ternyata memegang Guinness World Record untuk “Biggest Image Building

 
7. Nhow Berlin (Berlin, Jerman)
Nhow Berlin, menawarkan sebuah studio rekaman dan gitar pada menu layanan kamar. Pengaturan surealis interior, yang dirancang oleh Karim Rashid. Pengaturan ini berfungsi sebagai katalisator yang sempurna untuk sesi larut malam dan Rashid membawa imajinasi yang mengubah hotel menjadi apa yang terbaik digambarkan sebagai sebuah taman hiburan untuk pecinta glossy, desain hyper. Estetika tercermin ke warna kamar, perabotan neon seluruh area umum, wallpaper dan pola karpet.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment